Sumbar Raih WTP Laporan Keuangan 2016

Sumbar Raih WTP Laporan Keuangan 2016

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 04 Oktober 2017 08:20:52 WIB


Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno Selasa 3 Oktober 2017 atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat menerima penghargaan dari Menteri Keuangan RI, sebagaimana relace gubernur "Pemprov Sumbar Raih Penghargaan Kementerian Keuangan, sebagai keberhasilan menyusun laporan keuangan tahun 2016, dengan capaian standar tertinggi dan meraih opini WTP."

Dalam relacenya Gubernur juga mengatakan "Hari ini saya didampingi Wagub dan Kepala Kantor Perwakilan BPK Sumbar menerima penghargaan dari Menteri Keuangan RI yang diwakilkan oleh Kepala Wilayah Perbendaharaan Negara di Sumbar hari ini, 3 Oktober 2017."

Gubernur yang hoby olahraga Karate ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD dan ASN di lingkungan Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat. "Terima kasih kepada seluruh ASN dari OPD Pemprov Sumatera Barat atas dedikasinya memasang standar tinggi dalam akuntabilitas laporan keuangan" demikian ucapan beliau.

Semoga pengelolaan keuangan daerah untuk tahun 2017 lebih baik lagi, minimal prestasi 2016 yang lalu dapat dipertahankan, semoga. Demikian dilaporkan. (by. Akral)