Mari Tingkatkan Daya Saing Lokal di Kawasan Asia 

Mari Tingkatkan Daya Saing Lokal di Kawasan Asia 

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 08 Agustus 2017 14:33:47 WIB


Saatnya kita menjadi kejuatan ekonomi di kawasan Asia Tenggara dan Asia demikian disampaikan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno ketika Menjadi salah seorang pembicara pada acara Seminar Nasional Teknologi Tepat Guna Hasil Karya Mahasiswa, yang diadakan hari ini Selasa 8 Agustus 2017, di Universitas Bung Hatta.

Dalam menyampaikan makalahnya Irwan Prayitno sangat mendukung sekali mahasiswa yang berinovasi dan mengembangkan saince and technologinya, "Saya sangat mendukung upaya dari para mahasiswa dan akademisi dalam berinovasi dan menghadirkan berbagai karya teknologi tepat guna yang bermanfaat luas bagi masyarakat."

Gubernur juga meminta kepada mahasiswa dan civitas academika untuk, meningkatkan daya saing disektor riil apalagi dalam menghadapi pasar bebas Asia Tenggara dan Asia sebagaimana beliau sampaikan, "dengan pemberdayaan yang tepat, kita akan mampu meningkatkan daya saing produk dan potensi lokal di era pasar bebas Asia Tenggara dan Asia, baik di sektor riil, pertanian, maupun pemanfaat sumber daya alam." demikian dilaporkan. (by. Akral)