Kesbangpol Sumbar selenggarakan sosialisasi nilai nilai luhur bangsa

Artikel TITA SHANIA(Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) 31 Juli 2017 11:16:26 WIB


Berdasarkan program kerja tahun 2017, dan dalam rangka memberikan pemahaman tentang pentingnya implementasi nilai nilai luhur bangsa khususnya kepada generasi muda, Badan Kesbangpol Prov. Sumbar melaksanakan sosialisasi pewarisan nilai nilai luhur bangsa di kabupaten Agam, agar terbentuk generasi muda yang berkarakter untuk kemajuan bangsa dan negara.

Acara yang dibuka oleh Plt. Sekretaris Daerah Kab. Agam ini, diikuti oleh 100 orang siswa/i SLTA dan generasi muda. Bertempat di gedung Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Cabang Sri Antokan Lubuk Basung, kegiatan ini dilakukan dengan metode penyampaian materi oleh narasumber, pendalaman materi dan dilanjutkan dengan diskusi/tanya jawab.

Materi disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kab. Agam, Kaban Kesbangpol Prov. Sumbar, Ketua LKAAM Sumbar dan Kabid Ideologi dan Wasbang.

Sosialisasi pewarisan nilai nilai luhur bangsa diadakan untuk kembali/tetap mengaktualisasikan nilai nilai luhur bangsa yang terbukti ampuh sebagai perekat kebhinekaan bangsa. Kegiatan ini direncanakan akan diadakan setiap tahunnya dengan sasaran yang lebih luas lagi baik kepada generasi muda dan ASN, guna menjaga dan mempertahankan NKRI seutuhnya.

 

 

Download