Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Satpol PP dan Damkar Prov. Sumbar

Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Satpol PP dan Damkar Prov. Sumbar

Berita Utama Admin Satpol PP(Satuan Polisi Pamong Praja) 25 Juli 2017 09:51:45 WIB


Satpol PP dan Damkar Sumbar ---- Selasa, 25 Juli 2017 Satpol PP dan Damkar Prov. Sumbar melaksankan upacara penyerahan SK kenaikan pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Provinsi Sumatera Barat. Upacara dilaksanakan di Halaman Kantor Satpol PP dan Damkar Prov. Sumbar yang diikuti oleh seluruh anggota Satpol PP dan Damkar dan dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Bapak Zul Aliman, SE, MM.

        Acara dimulai dengan pembacaan surat keputusan Gubernur Sumatera Barat oleh saudara Rudi Satria, dalam hal ini ada 27 orang anggota Satpol PP dan Damkar yang naik pangkat, dengan rincian : pangkat I D ke II A satu orang, II A ke II B satu orang, II B ke II C 13 orang, II C ke III A  sembilan orang, II D ke III A satu orang dan III D ke IV A satu orang. Selanjutnya penyerahan SK sekaligus pemasangan tanda pangkat dilakukan langsung oleh Kasat Pol PP.

        Kasat memberikan apresiasi dan memotivasi terhadap anggota yang naik pangkat, beliau juga berpesan bagi seluruh anggota Satpol PP agar lebih meningkatkan lagi kinerja dalam pelaksanaan tugas baik itu dalam penegakan Peraturan Daerah maupun Peraturan Kepala Daerah. Sedangkan bagi pegawai yang naik pangkat agar lebih kreatif , berinovasi dan tetap menjaga wibawa Satpol PP.

        Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota agar tetap meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas serta melengkapi atribut dalam berpakaian sebagaimana yang telah diatur dalam Permendagri Nomor 19 Tahun 2010 tentang pakaian dinas.