Gubernur Irwan Prayitno Kukuhkan Kepengurusan DPP IKM

Gubernur Irwan Prayitno Kukuhkan Kepengurusan DPP IKM

Berita Utama EKO KURNIAWAN, S.Kom(Diskominfo) 21 Juli 2017 21:02:41 WIB


Jakarta, 21 Juli 2017

Gubernur Irwan Prayitno hadiri acara sarasehan, halal bi halal, dan pengukuhan kepengurusan DPP Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) yang juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP IKM, Fadli Zon dan segenap pengurus serta masyarakat Minang di Jakarta.

Dalam kesempatan itu Gubernur mengapresiasi dan menyambut gembira kegiatan masyarakat Minang di tanah rantau yang tergabung dalam IKM. Apalagi, kehadirannya bukan hanya sebagai sarana silaturahmi saja, melainkan juga turut memikirkan kemajuan Sumatera Barat ke depannya.

"Semoga IKM semakin maju, dan sebagai tempat bapak/ibu bernaung, nantinya IKM bisa mensinergikan potensi yang ada. Hebat sendiri tidaklah berarti, hebat bersama baru berarti," ucap gubernur.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) ini menghimpun seluruh organisasi Perantau Minang yang menyebar di luar negeri dan dalam negeri ,dimana mereka ini berasal dari 19 Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat.

Kepengurusan DPP IKM terdiri dari Fadli Zon sebagai Ketua Umum, Andre Rosiade sebagai Ketua Harian, Sekjen Nefri Hendri dan Bendahara Umum Burmalis Ilyas.