Karyawan Dinas Kominfo Sumbar Bersilaturahmi memasuki Ramadhan

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 24 Mei 2017 15:23:52 WIB


Kepala Dinas Kominfo Sumbar Ir. Yeflin Luandri. MSi mengadakan silaturahmi dengan seluruh karyawan dan karyawati serta Dharmawanita 24 Mei 2017 di aula Dinas Kominfo jalan Pramuka no. 12 Padang. Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan.  Sebagaimana dissmpaikan Kepala Dinas Kominfo " acara ini dilaksanakan untuk saling mengenal antar sesama karyawan dan karyawati serta dengan pimpinan, juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi sesama karyawan.

Pada acara ini juga diadakan siraman rohani oleh al ustadz Drs. H. Agusman dari Kanwil Kemenag Sumbar. Ustazd Agusman mengatakan " di bulan suci Ramadhan wajib berpuasa bagi orang yang beriman, puasa juga tidak hanya untuk menahan haus dan lapar saja tetapi kondisi kita juga harus jasmani dan rohani, juha meningkatkan amalan lainnya yaitu berinfak dan bersedekah. Memasuki bulan Ramadhan kita juga harus saling memaafkan agar puasa kita lebih baik dan diterima oleh Allah.SWT.

Akhir dari kegiatan ini saling bermaaf-maafan sesama karyawan dan karyawan dengan pimpinan. Semoga Ramadan membawa berkah bagi kita semua... Amiin... (by. Akral)