Launching Bright Gas

Launching Bright Gas

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 25 Maret 2017 17:14:29 WIB


Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno bersama Pertamina melakukan Launching Bright Gas pagi tadi Minggu 25 Maret 2017 di Muaro Lasak Kota Padang.

Kegiatan ini dilakukan oleh Pertamina dalam rangka untuk memudahkan konsumen non subsidi dalam penggunaan gas. Pertamina mengeluarkan produk Bright Gas 5,5 kg yang lebih friendly, handly, beautiffuly dan lebih ringan serta lebih menarik.

Dalam sambutannya Irwan Prayitno menyampaikan bahwa "kepada seluruh masyarakat diharapkan agar lebih berhemat dalam menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) tidak terkecuali untuk memakai Gas. Kita berterimakasih kepada Pertamina yang telah memikirkan kemudahan bagi masyarakat dalam menggunakan Gas untuk keperluan rumah tangga khususnya yang menggunakan tabungan Gas non subsidi, yang mana selama ini dari tabung yang berukuran 12 kg diturunkan menjadi 5,5 kg, dengan nama Bright Gas, sehingga para konsumen terutama ibu rumah tangga tidak harus menyediakan uang banyak untuk membeli gas, artinya bisa dibeli lebih murah dengan berat hanya 5,5 kg saja dan merek  tabungnya Bright Gas, demikian beliau menutup arahannya.

Semoga Pertamina juga dapat mengawasi dan menindak para pengoplos gas di pasaran..... Semoga... (by. Akral)