Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Sumatera Barat melakukan audiensi dengan Bupati Kep. Mentawai

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 14 Februari 2017 08:08:19 WIB


 

Mentawai (13/2), Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Sumatera Barat melakukan audiensi dengan Bupati Kep. Mentawai, hal ini dilakukan oleh Diskominfo dalam rangka memperkenalkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru dilingkungan Pemerintah Prov. Sumatera Barat yang mempunyai kewenangan dibidang komunikasi dan informatika, persandian dan pengolahan data statistik.

Disamping itu juga mempersiapkan usulan dari daerah untuk kegiatan dibidang komunikasi dan informatika melalui APBN tahun 2018 dalam rangka untuk memberikan pelayanan informasi dan komunikasi serta turut serta menjaga pulau terluar yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia.

Bupati berharap agar Diskominfo Prov. Sumatera dapat membantu Kab. Kep. Mentawai dalam bidang penerapan TIK, sehingga berdampak kepada peningkatan pengetahuan dan kesejahteraan masyarat. Setelah pertemuan dengan Bupati dilanjutkan pertemuan secara teknis dengan Plt. Diskominfo Kab. Kep. Mentawai. Kunjungan ke Kab. Kepulauan Mentawai ini diikuti oleh Kabid infrastruktur TIK (Widya), Kabid Layanan Kominfo (Indra Sukma), Kasi Infrastruktur TIK dan Tim dari Telkom Solution.