PEMILIHAN MEDIA TRADISIONAL TERBAIK TINGKAT PROV. SUMBAR TAHUN 2016

PEMILIHAN MEDIA TRADISIONAL TERBAIK TINGKAT PROV. SUMBAR TAHUN 2016

Berita Utama dishub(Dishub) 07 September 2016 08:32:19 WIB


Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Sumatera Barat kembali mengelar Pemilihan Media Tradisional Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2016 yang diikuti oleh 15 Kab/Kota Se-Sumatera Barat.

Acara yang menampilkan Kesenian rakyat ini bertujuan untuk menjadikan Media Tradisional sebagai sumber pemberi Informasi diera ini, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat menyampaikan dalam pembukaan diharapkan agar para peserta yang mengikuti lomba madia tradisional ini dapat menampilkan pesan-pesan moral yang terkandung didalamnya, agar tercapainya masyarakat yang madani. disamping itu Amran juga menyampaikan agar pemenang nantinya dapat mewakili Sumbat Ketingkat Nasional dan mendapatkan juara seperti tahun lalu yang diadakan di Surabaya, untuk tahun ini sekitar bulan November akan diadakan di Kutai.

Dalam Laporan Panitia Kabid Kominfo Ir. Nurfitrisman, MM menyampaikan Peserta yang mengikuti lomba selain mendapatkan penginapan satu malam, Makan dan Snek juga mendapatkan uang transportasi yang dibiayai oleh Anggaran Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Sumbar  Bidang Kominfo .

#by WN#