Sidak Hari Pertama Kerja di Samsat

Sidak Hari Pertama Kerja di Samsat

Berita Utama Jojon(Biro Humas) 11 Juli 2016 14:56:07 WIB


Padang, Gubrnur Sumatera Barat melakukan sidak di hari pertama kerja seusai lebaran. Sidak dilakukan di Kantor BKD dan Kantor Samsat Padang. "Sudah di hari pertama kerja kami fokuskan di SKPD dan instansi pelayanan publik. Tempat yang di pilih adalah BKD dan Samsat," ucap Irwan Prayitno Senen (11/7).

Di Samsat ditemukan beberapa counter pelayanan belum ada petugasnya, para petugas disana langsung saya tegur dan langsung digantikan petugas yang lain. "Bagi kami tidak ada alasan lebaran pelayanan publik terhenti, apalagi hari ini batas akhir pembayaran pajak kendaraan bermotor,"tegasnya.

Di sana Gubernur juga mengingatkan etos kejujuran kepada para petugas dalam melayani masyarakat dengan tidak menerima suap dan tidak mengulur waktu tempo pelayanan, tidak ada praktek percaloan, dan lain-lain.

Tambahnya, Masyarakat bisa melaporkan penyimpangan yang ada dengan bukti yang valid, kepada instansi vertikalnya atau melalui SMS/WA pengaduan yang ada (bisa diakses di website resmi Pemprov) atau di 082175333444.

(Hms Sbr)