Gubernur Sumatera Barat Buka Rakerwil IKPS

Gubernur Sumatera Barat Buka Rakerwil IKPS

Berita Utama Bagian Pemberitaan Biro Humas(Biro Humas Sekretariat Pemerintah Provinsi Sumatera Barat) 23 April 2016 15:47:52 WIB


Gubernur Sumatera Barat membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS), Sabtu (23/4). Raker yang dilaksanakan di Auditorium Gubernuran itu dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit,  Ketua IKPS Pusat yang diwakili oleh Alirmansori, Ketua IKPS Wilayah Sumbar Syafrizal, Ketua Komisi V DPRD Sumbar Apris Yaman, Ketua Balegda Sumbar Riznaldi dan Sekda Kabupaten Pesisir Selatan Afrizon.

Ketua IKPS Wilayah Sumbar, Syafrizal menyampaikan raker yang bertema "Basamo Mangko Manjadi Kapambangkik Batang Tarandam" ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi antara anggota IKPS dan juga perantau.

Mengamini yang disampaikan IKPS Wilayah Sumbar, Alirmansori Perwakilan IKPS Pusat menambahkan "Semoga IKPS dapat berkontribusi dalam membangun dan memberikan gagasan dan ide kepada Pesisir Selatan."

Sementara itu Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menyampaikan, IKPS diharapkan kompak dan solid membangun bersama.

"Mari kita jaga bersama karena saat ini Pessel (Pesisir Selatan) sudah menjadi buah bibir kabupaten/kota dilirik banyak pihak untuk berinvestasi".

Selain itu, Irwan mengimbau agar masyarakat membantu memberantas tukang palak/pakuak sehingga orang-orang senang untuk berkunjung selalu ke Pesisir Selatan.