Gubernur dan Ketua DPRD Sumbar Naik DAN V

Berita Utama () 12 April 2015 13:25:30 WIB


Padang, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Ketua DPRD Prov. Sumbar Hendra Irwan Rahim naik tingkat menjadi DAN V. Sekaligus mendapatkan Ijazah dari Inkado Sumbar.

Naik DAN V kedua petinggi Sumatera Barat ini diterimanya sebelum penutupan Turnamen Kejuaraan Karate Inkado se-Sumatera di Gor PT. Semen Padang, minggu (12/4).

Irwan Prayitno dalam sambutannya menyampaikan kita harus meningkatkan semua bidang olah raga termasuk karate untuk bisa lebih baik lagi dan bisa tampil di berbagai event yang ada di Sumatera Barat maupun di tingkat nasional bahkan internasional.

“Kita berikan apresiasi kepada Inkado Sumbar dan PT. Semen Padang yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga bisa melihat seluruh potensi-potensi yang ada pada karateka Provinsi Sumatera Barat sehingga nantinya atlet-atlet ini mampu memiliki daya saing yang kuat untuk event yang lebih tinggi lagi” ucap IP.

Pada penutupan Turnamen Kejuaraan Karate Inkado se-Sumatera juga diserahkan Hadiah kepada para pemenang karate. Sekaligus diberikan penghargaan kepada wasit karate.

(humas sumbar)