Rehab Kantor PWI Cab. Sumbar Gubernur, Lakukan Pengecatan

Berita Utama () 29 Maret 2015 13:51:38 WIB


Padang, Gubernur Irwan Prayitno melakukan pengecatan Kantor PWI Cabang Sumatera Barat, hal ini tanda di mulainya rehab dan pengecatan Kantor PWI yang merupakan tempat kumpulan wartawan dalam wadah PWI Cabang Sumatera Barat.

 

Di sela-sela kesibukannya, Ia menyempatkan hadir saat Ketua Ir Basril Basyar dan pengurus PWI Cabang Sumatera Barat, wartawan senior, sedang bergotong royong membersikan taman, lantai kantor, dan bandar, Minggu (28/3).

 

PWI Sumatera Barat memiliki peran dan tanggungjawab moril dalam membentuk profesi wartawan yang profesional sesuai dengan tuntutan amanah UU No. 40 tahun 1999. Lahirnya wartawan yang profesional di Sumatera Barat ini tentunya akan mendorong pertumbuhan pembangunan yang lebih baik lagi dimasa-masa mendatang, kata Irwan Prayitno.

 

“PWI Cabang Sumatera Barat, merupakan wadah bagi wartawan di Sumatera Barat dalam membentuk wartawan yang profesional, cerdas dan punya wawasan” ujarnya

 

Lanjutnya, bagi pemerintah Provinsi Sumatera Barat, kehadiran media dan wartawan merupakan sebuah kebanggaan, sekaligus mencerminkan keterbukaan informasi di Sumatera Barat berjalan dengan baik, dalam mendorong partisipasi masyarakat maupun dalam upaya mencerdaskan masyarakat dalam pembangunan di daerah ini.

 

“Kita amat yakin, wartawan yang profesional akan mampu memberikan kontribusi pemikiran, kritikan dan solusi yang sehat dalam mendorong pelaksanaan pembangunan di daerah ini” katanya.

 

Kita berharap, PWI Sumatera Barat, selalu kompak dan selalu bersinergi dengan berbagai perkembangan pelaksanaan pembangunan di daerah ini, jernih melihat, jernih pula menyampaikan informasi kepada masyarakat. Semoga jaya !, ujarnya.

(Humas Sumbar)