Sekda Serahkan Bantuan Untuk Rakyat Palestina

Berita Utama () 23 September 2014 06:54:33 WIB


Bertempat diruang kerja Sekretaris Daerah Sumbar, Lantai II Escape Building pada selasa siang (16/9), diserahkan bantuan untuk rakyat Palestina. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekda Sumbar atas nama Gubernur Sumbar dan Ketua PHBI Sumbar kepada Ketua Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Prov. Sumbar sebanyak Rp. 45.538.000,-.

Ali Asmar dalam wawancara menyampaikan penyerahan bantuan untuk rakyat palestina ini adalah sebuah perbuatan yang mulia dan sangat manusiawi, karena rakyat Palestina terkena musibah akibat keganasan negara Israel.

"Bantuan ini didapat dari infaq masyarakat sumbar yang ikut pada saat pelaksanaan Shalat Ied di halaman kantor Gubernur pada Agustus silam", ungkap Sekda Sumbar.

Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina Prov. Sumbar Irsyad Syafar juga menambahkan rasa terima kasih kepada rakyat Sumbar karena masih terus memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Palestina yang telah diagresi oleh Israel selama 51 hari.

"Bantuan ini akan di antarkan langsung oleh KNRP secepatnya yang secara rutin berangkat ke Gaza melalui Mesir" kata Irsay Syafar. (HumasSumbar)