Kadishub Kominfo Provinsi Sumatera Barat Lantik Pejabat Sekretaris Yang Baru

Berita Utama Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika(Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika) 03 September 2014 14:40:48 WIB


  

Padang – Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Provinsi Sumatera Barat, Amran SE,MM, hari ini, Selasa (2/9) melantik Drs.Sirwan,MM sebagai Sekretaris dalam lingkungan Dinas Perhubungan dan Kominfo Provinsi Sumatera Barat.

Sirwan secara resmi menggantikan posisi sekretaris yang sebelumnya dijabat oleh Amran. Dalam perjalanannya Sirwan sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPTD-PPKB selama satu setengah tahun.

Secara serius ia mengikuti sumpah jabatan yang dibacakan oleh Kadishub Kominfo Provinsi Sumatera Barat.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Perhubungan Kominfo Provinsi Sumatera Barat tepat pukul 09.00 WIB tersebut tampak hadir Kepala Bidang di lingkungan Dishub Kominfo Porovinsi Sumatera Barat, Ibu-ibu Dharma Wanita, serta para pegawai Dishub Kominfo Provinsi Sumatera Barat.

Harapan pun tercurah kepada pria asal Pariaman tersebut. Sebagaimana yang disampaikan oleh Kadishub Kominfo Provinsi Sumatera Barat, Amran dalam sambutannya, “ Semoga dengan pelantikan pejabat sekretaris yang definitif ini dapat membawa perubahan yang lebih baik. Dan kita mesti ingat jabatan bukanlah hadiah. Namun adalah sebuah amanah.” *** (DishubKominfoSB)