Kunjungan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Ke Kantor Dinas Energi & Sumber Daya Mineral (DESDM) Provinsi Sumatera Barat

Berita Utama RUSNOVIANDI, ST, MM(Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral) 04 Agustus 2014 03:42:58 WIB


PADANG. Pada hari pertama kerja (4/8/2014) setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno melakukan kunjungan ke kantor Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Barat yang berlokasi di Jl. Jhoni Anwar No. 85 Lapai, Padang. Gubernur disambut oleh Kepala Dinas ESDM Provinsi Sumatera Barat Ir. Marzuki Mahdi  AK dan seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan DESDM Prov. Sumbar dengan suka cita. Kunjungan ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Ali Asmar beserta rombongan dari kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat.

kunjungan1

Setelah bersilahturahmi dengan para pegawai di lingkungan DESDM Prov. Sumbar, Gubernur langsung meninjau ruangan-ruangan yang ada di kantor DESDM Prov. Sumbar. Kondisi kantor DESDM Prov. Sumbar yang masih rusak diakibatkan oleh bencana gempa bumi tahun 2009 menjadi perhatian utama oleh Gubernur. Diharapkan kantor DESDM Prov. Sumbar bisa secepatnya di renovasi sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal dan pegawai bisa bekerja dengan aman dan nyaman. 

kunjungan2

Setelah melakukan kunjungan selama 20 menit, Gubernur memberikan beberapa instruksi kepada Kepala Dinas agar pelayanan kepada masyarakat lebih di optimalkan dan rungan-ruangan di kantor DESDM Prov. Sumbar bisa diperbaiki segera. Kemudian Gubernur beserta rombongan meninggalkan kantor DESDM Prov. Sumbar dan melanjutkan kunjungannya ke kantor dinas-dinas yang lainnya. (Nop)