FORUM LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN PROV.SUMBAR TAHUN 2014

Berita Utama Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika(Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika) 27 Juni 2014 02:14:13 WIB


            

Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE Padang,(Kamis/26juni2014) Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan tahun 2014 telah dadakan  di hotel Grand Zuri kali ini bertemakan " Dampak Penyelenggaraan Angkutan Barang Terhadap kondisi Lalulintas Angkutan Jalan di Provinsi Sumatera Barat" yang di buka Oleh Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol. Agus Susanto.SIK

  

Pada Acara kali ini dihadiri oleh Jasa Raharja,Prasjal Tarkim PU, DPD ORGANDA Sumbar. Kasat Lantas dan Kepala Dinas Perhubungan Se Kab/Kota di Sumbar.Pembahasan kali ini berkenaan tentang :

  1. 1.Menertiban dan menindak Kendaraan yang tidak jelas jenisperuntukannya di Wilayah Sumatera Barat.

 

  1. 2.Perlu mensosialisasikan kepada pihak – pihak terkait khususnya kepala sekolah untuk meningkatkan pemahaman generasi muda terutama siswa SLTA / SMK agar mengurangi tingkat kecelakaan.

 

  1. 3.Memperbaiki Rambu-rambu Lau Lintas.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                

    H.S.Budi Syukur, SH sebagai Ketua DPD ORGANDA Sumbar dan juga Sekretaris III Forum LLAJ, mensarankan agarkan terbentuk juga forum Lalulintas dan Angkutan Jalan setiap Kabupaten/Kota Se Sumatera Barat yang mana harus di Suport atau didukunng penuh oleh Bupati /Walikota Daerah masing-masing.