Farizd Aulia Dilantik Jadi Kasubag Keuangan Dinas PMD Sumbar 

Farizd Aulia Dilantik Jadi Kasubag Keuangan Dinas PMD Sumbar 

Berita OPD Adi pondra(Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa) 13 Mei 2023 18:12:47 WIB


Padang, Mei

Mohd Farizd Aulia, S.STP.MM dilantik sebagai Pj Kepala Sub Bagian Keuangan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sumbar dalam acara di Aula DPMD, Jalan Pramuka Padang, Kamis (11/5/2023).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Kadis PMD Sumbar Amasrul, SH atas nama Gubernur Sumbar, dihadiri oleh pejabat struktural, fungsional dan seluruh ASN Dinas PMD. Sebagai saksi adalah Sekretaris DPMD Sumbar Amriman, S.Pd.MM dan Kabid UEM Mahdianur, SE.MM.

Pesan dari Kadis Amasrul, SH adalah bahwa mutasi dan promosi adalah sebagai penyegaran dan reward ASN. Penilaiannya semata-mata adalah kinerja ASN itu sendiri, bukan dari penilaian suka atau tidak suka.

"Karena itu saya himbau seluruh ASN Dinas PMD Sumbar untuk terus meningkatkan kinerja dan loyalitasnya sesuai Tupoksi masing-masing, sehingga kedepannya lebih sukses dan mendapatkan kepercayaan dari pimpinan. Jabatan adalah amanah, maka kepada ASN yang mendapatkan amanah iru diharapkan dapat menjalankan dengan baik," kata Amasrul, SH. 

Pada setiap jabatan yang diamanahkan tentu pedomannya adalah RPJMD dan Visi Misi Kepala Daerah. Ini yang harus diaplikasikan melalui program kegiatan 

Kepada Farizd Aulia yang dilantik tentu ini merupakan kepercayaan dan amanah pimpinan. Jadikan kepercayaan jabatan ini sebagai motivasi untuk mengabdi lebih baik kedepannya.

Muhammad Farizd Aulia (III-b) sebelumnya adalah Pelaksana pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sumbar. Pria kelahiran 29 Agustus 1993 ini mengaku terharu dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepadanya. (GK)