GUBERNUR SUMATERA BARAT TERIMA SILATURAHMI KANWIL DJP SUMBAR JAMBI

GUBERNUR SUMATERA BARAT TERIMA SILATURAHMI KANWIL DJP SUMBAR JAMBI

Berita OPD Admin Bapenda() 21 Februari 2023 22:13:46 WIB


Bertempat di Istana Gubernuran, Selasa tanggal 21 Februari 2023, Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi,  menerima kunjungan Ka.Kanwil DJP Sumbar Jambi Retno Sri Sulityani.

 

Kunjungan tersebut untuk melaporkan progres kegiatan pemadanan NPWP dan NIK di wilayah Sumatera Barat yang progresnya cukup baik dan diprediksi akan terlaksana sesuai target yang telah ditetapkan.

 

Progres yang baik tersebut tidak lepas dari kerjasama dan koordinasi yang baik antara Kanwil DJP Sumbar Jambi dengan OPD Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Beberapa kegiatan pemadanan NIK dan 

NPWP intents dilakukan dalam beberapa bulan terakhir dan akan terus dilanjutkan dalam beberapa waktu ke depan.

 

Hal lain yang juga dilaporkan adalah wacana pendidikan juru sita dalam rangka mendukung kegiatan penegakan kepatuhan wajib pajak dalam membayar kewajiban pajak. Wacana itu terus dipersiapkan agar terlaksananya pendidikan juru sita pajak daerah.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ka.Kanwil DJP Sumbar Jambi Retno Sri Sulityani juga menyampaikan informasi mutasi dilingkungan DJP Kemenkeu RI dan sekaligus pamit karena penugas ditempat yang baru. Setelah kurang lebih 10 bulan bertugas di Sumbar dan Jambi,  Mutasi ini merupakan penugasan khusus dan akan menempati posisi baru di Diklat Kemenkeu di Jakarta. Retno Sri Sulityani menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan permohonan maaf.

Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, terima kasih atas kinerja yang baik selama di Sumatera Barat, semoga kerjasama yang sudah terjalin akan dapat terus dilanjutkan.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ka.Bapenda Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Ka.UPTD SIPD dan para Kepala Bidang di lingkungan Kanwil DJP Sumbar Jambi.