Wirid di PMD, Ustadz Gufron Ingatkan Sorga untuk Orang yang Istiqamah

Wirid di PMD, Ustadz Gufron Ingatkan Sorga untuk Orang yang Istiqamah

Berita OPD Adi pondra(Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa) 27 Mei 2022 18:47:33 WIB


Padang, Mei

Ustadz Gufron menyampaikan dalam tausiyahnya bahwa istiqamah merupakan mengikuti jalan yang lurus, tidak menyimpang dari ajaran Allah SWT. "Dalam kehidupan sehari-hari dengan menjalankan shalat, zakat dan ibadah pada Allah merupakan bagian dari Istiqamah," kata Ustadz Gufron ini lagi.

Tausiyah Ustadz Gufron disampaikan dalam wirid mingguan di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sumbar, yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan ASN pada Jum'at (27/5/2022).

Ditambahkan Ustadz Gufron, dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari dikantor jika dilakukan dengan istiqamah Insya Allah akan menghasilkan outcome yang sesuai diharapkan. "Meskipun secara kuantitas pekerjaan yang dilakukan tidak banyak tapi kalau dilaksanakan secara rutin dan istiqamah akan lebih baik dari seribu kemuliaan. Keutamaan orang yang Istiqomah adalah orang yang akan menjadi penghuni surga," ujar Ustadz Gufron.

Sementara itu Kadis PMD Sumbar Amasrul, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa pekerjaan adalah istiqomah maka pekerjaan diperlukan disiplin, mulai dari disiplin kehadiran maupun disiplin dalam menyelesaikan pekerjaan.

"Pastikan pekerja itu dimulai dengan perencanaan yang baik, sehingga hasilnya juga baik. Jangan lupa disesuaikan dengan Indikator Kinerja Utama (IKU) untuk mendukung visi dan misi Kepala Daerah," kata Kadis Amasrul lagi.

Menurut Kasubag Umum Dinas PMD Sumbar Adi Pondra, jumlah pegawai yang menghadiri wirid sebanyak 47 orang, dinas luar 2 orang, LPJ 1 orang dan sakit 2 orang. (Gk)