Kepala Bappenas Berencana Kunker ke Sumbar, Wagub Dorong Kepala Bappeda Harus "Dekat" ke Bappenas

Kepala Bappenas Berencana Kunker ke Sumbar, Wagub Dorong Kepala Bappeda Harus "Dekat" ke Bappenas

Berita Utama Dedi Oscar Adams, M.I.Kom.(DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN STATISTIK) 23 Maret 2021 12:25:50 WIB


Rilis

 

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa, direncanakan akan melakukan kunjungan kerja selama tiga hari di Sumatera Barat (Sumbar) medio April mendatang.

Rencana kedatangan politisi Partai Persatuan Pembangunan ini disampaikan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, saat membuka Forum Konsultasi Publik RPJMD Sumbar Tahun 2021-2026, di Sati Hall, Pangeran Beach Hotel, Selasa (23/3/2021).

Menurut Audy, tim dari Bappenas akan berada ke Sumbar selama tiga hari,  berkunjung kebeberapa daerah.

"Tim akan turun ke Sumbar pada tanggal 8, 9, dan 10 April mendatang. Beberapa daerah yang akan dikunjungi diantaranya Bukittinggi, Harau, Sijunjung dan Kabupaten Solok. insyaallaah, mudah-mudahan bisa terealisasi," ungkap Audy.

Terkait rencana kedatangan rombongan dari Bappenas tersebut, Audy menyampaikan kepada Kepala Bappeda Sumbar agar memanfaatkan dengan baik momen tersebut untuk menjalin kedekatan dengan Bappenas.

"Saat ini kita ada peluang dengan Bappenas. Pintu sudah dibuka, Kepala Bappeda harus dekat dengan Bappenas," kata Audy.

Sebelumnya, Wagub Audy bersama sejumlah pejabat daerah di Sumbar pun melakukan kunjungan silaturahmi ke Bappenas sekaligus membahas peran Bappenas dalam pembangunan di Sumbar.(doa/MMC)

 

Dinas Kominfo Sumbar


Berita Terkait Lainnya :