Ketua TP PKK Kota Padangpanjang Apresiasi Capaian Kader PKK

Berita OPD Desi Marlinda(Diskominfo) 15 Desember 2020 11:49:30 WIB


PADANG PANJANG – Ketua TP-PKK Kota Padangpanjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.Jp mengapresiasi capaian yang telah diraih kader PKK sepanjang tahun 2020. Hal itu disampaikannya dalam rapat bulanan TP-PKK di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Senin (14/12).

Dalam rapat ini, dibahas capaian kinerja para kader selama setahun belakangan dan pembahasan kinerja untuk satu tahun ke depan. Untuk tahun 2021, pihaknya meminta agar kader dituntut lebih semangat lagi dan mempersiapkan diri semaksimal mungkin dalam mengikuti kegiatan maupun perlombaan.

“Kami berharap para kader lebih semangat lagi, serta persiapkan diri. Perlihatkan jika para kader ini mampu memberikan yang terbaik,” imbaunya sembari mengingatkan kader untuk lebih menonjolkan inovasi.

Karena, menurut Dian, dari inovasi lah akan muncul suatu perbedaan, “Tetapi arahnya masih tetap pada capaian program pokok PKK,” sebutnya.

Dalam rapar tersebut, setiap ketua Pokja atau perwakilan, mengulas program-program kerja yang telah disusun dan dinilai terintegrasi dengan penanganan Covid-19. Beberapa program yang diulas, seperti lomba-lomba PKK, pelatihan home industri, pelaksanaan swab test gratis, sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid-19, dan program lain yang dikerjasamakan dengan instansi terkait.(padang media.com)