Bonus Peserta MTQ Nasional Tingkat Sumbar Diserahkan

Berita Utama EKO KURNIAWAN, S.Kom(Diskominfo) 17 Juli 2019 15:55:53 WIB


 

Padang Panjang, Perjuangan para Qori dan Qari'ah Kota Padang Panjang yang berlaga pada MTQ Nasional tingkat Sumatera Barat (Sumbar) yang diselenggarakan di Kota Solok beberapa waktu lalu memberikan kabar gembira.

Pasalnya, peserta yang berhasil mengharumkan nama Padang Panjang pada MTQ Nasional tingkat Sumbar tersebut akan menerima bonus dari Pemerintahan Daerah Kota Padang Panjang.

"Alhamdulillah meskipun sedikit terlambat, hari ini kita bisa serahkan bonus bagi peserta yang berhasil meraih terbaik," ujar Wakil Walikota Drs. Asrul usai memberikan bonus secara simbolis kepada peserta di Islamic Center Padang Panjang, Jum'at (2/8).

Wakil Walikota mengingatkan untuk bisa mengevaluasi dari setiap kekurangan yang dimiliki, sebab dilihat dari prestasi yang diperoleh memang sedikit jauh mengalami perosotan, ditambah lagi pada tahun 2021 mendatang Padang Panjang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan ini.

"Belajar dari pengalaman, kita siapkan secara matang segala kekurangan yang ada, semoga untuk kedepannya kita mampu menghasilkan yang lebih baik lagi, apalagi kita yang menjadi pelaksana kedepannya," tegasnya.

Penyerahan bonus tersebut dilaksanakan usai wirid mingguan yang diikuti oleh ASN di lingkungan Pemkot Padang Panjang dengan penceramah Tommy Eka Purnama, A.S.Ag dari Jakarta yang merupakan Direktur Haji dan Umrah PT. Era Wisata.

Besaran bonus yang diterima peserta yakni, Terbaik I sebesar 20 juta rupiah, Terbaik III sebesar 8 juta rupiah, Harapan I sebesar 3 juta rupiah, Harapan II 2 juta rupiah dan Harapan III 1 juta rupiah. (Diskominfo Padang Panjang)