Penyegaran Organisasi, Diskominfo Sumbar Adakan Rotasi Jabatan

Penyegaran Organisasi, Diskominfo Sumbar Adakan Rotasi Jabatan

Berita Utama EKO KURNIAWAN, S.Kom(Diskominfo) 09 Oktober 2018 16:05:06 WIB


Padang, 9 Oktober 2018

Dalam rangka penyegaran dan meningkatkan kinerja di Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumatera Barat, Selasa sore (9/10), Kepala Dinas Kominfo Sumbar, Ir. Yeflin Luandri, M.Si merotasi pejabat di lingkungan Dinas Kominfo.

Acara pelantikan yang diadakan di Aula Dinas Kominfo Sumbar ini dihadiri oleh Komisioner KI dan Komisioner KPID Sumbar serta seluruh pegawai Dinas Kominfo Sumbar.

Dalam sambutannya, Yeflin Luandri menyampaikan, pelantikan ini merupakan amanah di dalam penyegaran Dinas Kominfo.

"Jabatan tersebut adalah amanah dari ALAH SWT, untuk itu mari kita jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai jabatan disalahgunakan untuk kepentingan pribadi," ucap Yeflin.

Lebih lanjut Yeflin menegaskan, bahwa untuk promosi jabatan ini, semua prosesnya objektif. 

"Tidak ada intervensi dalam keputusan ini, kita memutuskan juga tidak melihat latar belakangnya. Ini murni untuk penyegaran dalam upaya meningkatkatkan kinerja sehingga pelayanan ke masyarakat dapat lebih maksimal lagi," tambahnya.

Diakhir sambutannya, Yeflin meminta agar seluruh pegawai di Dinas Kominfo dapat menjalankan tugas pokok dengan sebaik-baiknya.

"Seluruh pegawai harus tau dengan tugas pokoknya. Jika ada masalah, segera selesaikan. Jangan sampai dibiarkan berlarut-berlarut. Lakukan koordinasi dengan pegawai lain jika memang diperlukan. Terakhir, saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru. Semoga dapat meningkatkan prestasi kerja dan jabatan ini bisa menjadi ladang amal," ucap Yeflin mengakhiri sambutannya. 

Adapun pejabat yang dilantik adalah Zulkifli,SE yang menjabat Kasi Kemitraan Informasi dan Komunikasi Publik dan Habib Ghuarbi, S. Kom sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian.