PESAN RAMADHAN WAGUB: Keoada Generasi Muda Kapur IX Agar Melanjutkan Pendidikan Sampai Perguruan Tinggi

PESAN RAMADHAN WAGUB:  Keoada Generasi Muda Kapur IX Agar Melanjutkan Pendidikan Sampai Perguruan Tinggi

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Badan Pemberdayaan Masyarakat) 30 Mei 2018 08:27:19 WIB


Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit di Kapur IX Kabupaten Limapuluh Kota Senin malam 28 Mei 2018 dalam rangka kunjungan Tim Safari Ramadan Provinsi Sumatera Barat.

Lebih lanjut Wagub menilai Kapur IX termasuk daerah makmur karena produksi gambirnya, oleh karena itu beliau mengingatkan putra putrinya agar melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi sehingga maju dari aspek sumber saya manusianya dengan catatan masuklah PT yang berakreditasi minimal B.

Selanjut mantan bupati  Pesisir Selatan ini juga menyampaikan agar masyarakat dapat selalu menjaga rasa kondusif ditengah masyarakat,  selalu waspada dengan para tamu yg bermukim, sehingga kemungkinan adanya tamu yang dicurigai aktifitasnya tidak ditemukan.

Wagub Nasrul Abit juga menegaskan bahwa pemerintah Provinsi Sumatera Barat akan menata kelok 9 yang dilengkapi dengan rest area sehingga kelok 9 semakin menarik untuk itu diminta Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota mengambil langkah-langkah untuk penataan tersebut.

Dalam kunjungan ini rombongan Wagub terdiri dari beberapa kepala OPD diantaranya Asisten Ekbang & Kesra,dan Kadis Pariwisata. Sementara dari Pemerintah Kabupaten Limapuluh  Kota dihadiri oleh Asisten Pemerintahan, Kapolres dan beberapa orang Anggota DPRD Kab 50 Kota, Camat , Kapolsek dan Koramil.

Diakhir sambutannya Wagub menyerahkan bantuan untuk Masjid Istiqamah Nagari Lubuak Alai Kec. Kapur IX berupa uang sebanyak 20 Juta, tikar  tiga gulung dan Alquran. Demikian dilaporkan. (by. Akral)


Berita Terkait Lainnya :