FUNN BIKE DALAM RANGKA HARHUBNAS 2013

Berita Utama Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika(Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika) 17 September 2013 07:28:01 WIB


Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Barat pada hari minggu tanggal 15 September 2013 mangadakan funn bike dihalaman kantor Gubernur Prov.Sumbar dengan jumlah peserta 3216 Peserta, yang mana pada acara ini dilepas oleh bapak Wakil Gubernur Muslim Kasim. Dimana Bapak Wagub tidak hanya melepas tetapi juga ikut dalam funn bike ini dengna rute “ Halaman Kantor gubernur – khatib sulaiman – Ulakkarang – Purus danau cimpago – pantai padang – jembatan siti nurbaya – pondok – bgd aziz chan – Sudirman dan kembali ke halaman kantor gubernur.

Dalam acara ini panitia menyediakan Doorprize 1 buah sepeda motor yang akan di undi,jumlah hadiah yang tersedia berjumlah 236 hadiah seperti “ Payung cantik,DVD Player,AC,Kulkas,Televisi,sepeda dll. Acara ini juga di meriahkan oleh Artis Kota padang,Syukur Alhamdulilah Acara berlangsung dengan Aman dan tertib. Bapak Wagub menyampaikan pesan Untuk selalu berhati-hati dijalan raya terutama bagi anak yang belum cukup umur tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dalam mengemudi kendaraan bermotor,yang mana sangat membahayakan baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain, yang butuh control bagi orang tuanya.