Selamat Datang Harris J di Sumatera Barat

Selamat Datang Harris J di Sumatera Barat

Berita Utama WISNITA(Dishub) 09 November 2017 03:42:20 WIB


Harris J yang kadang dikenal oleh fansnya sebagai "si Justin Bieber Syar'i" hadir di Kota Padang, 7 November 2017 dalam Kampanye Gerakan Anti-Bullying.

Acara ini akan dihadiri 3.000 perwakilan siswa-siswa SD-SMP-SMA se Sumatera Barat.

Ibu Nevi Priyitno selaku Ketua P2TP2A atau Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak, menghadirkan Harris J, penyanyi asal Inggris yang sangat terkenal di Indonesia dengan lagunya "Salam 'Alaikum", dalam rangka kampanye "Gerakan Anti Bullying".

Harris J, yang menjadi Duta Anti-Bullying Internasional, sosok yang tepat bagi teladan anak-anak dan remaja. Kunjungannya ke Indonesia, dalam rangkaian tur Kampanye Gerakan Anti-Bullying di beberapa kota di Indonesia, termasuk Kota Padang dan Painan.

Sosok terkenal yang rendah hati dan penghafal Al Qur'an ini juga memberi contoh pada lagunya "Save Me From Myself", yang mengisahkan seorang remaja yang sadar akan tanggung jawabnya atas keegoisan dan sikapnya sendiri, dan berusaha mendekatkan diri selalu pada Allah.

Yuk, kita sambut Kampanye Anti Bullying bersama Harris J. ini dengan sama-sama mencegah dan memberikan bimbingan pada putra-putri kita akan dampak negatif bullying.