Kadis Kominfo Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Dinas Kominfo Prov. Sumbar

Kadis Kominfo Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Dinas Kominfo Prov. Sumbar

Berita Utama WISNITA(Dishub) 12 Oktober 2017 12:15:52 WIB


 

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat Ir. YEFLIN LUANDRI, M.Si untuk pertama kalinya melantik pejabat administrator (Eselon III dan Eselon IV) dilingkungan Dinas Kominfo Prov.Sumbar Kamis, 12 Oktober 2017 bertempat di Aula Dinas Kominfo Prov. Sumbar jalan Pramuka No. 12 Padang.

Pelantikan pejabat eselon III   Ir. NURFITRISMAN. MM dari Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik menjadi Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika, IINDRA SUKMA ,S.Kom dari Kepala Bidang Layanan Informasi dan Komunikasi menjadi Kepala Bidang Pengelolaan  Informasi dan Komunikasi Publik.  2 orang Pejabat eselon IV, Yeniarti, SH, MM  dari Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik menjadi kepala Seksi  Pengelolaan  Sumber Daya dan Layanan Publik,
Dra. NOFRIDA YETTI, MM dari Kepala Seksi Pengelolaan Sumber Daya Publik menjadi kepala seksi Pengelolaan Informasi Publik.

Kepada Pejabat yang Baru dilantik diucapkan selamat dan dapat melaksnakan amanah dengan sebaik-baiknya ditempat yang baru.