Pelepasan Karyawan Biro Organisasi Menunaikan Ibadah Haji

Pelepasan Karyawan Biro Organisasi Menunaikan Ibadah Haji

Artikel () 14 Agustus 2017 09:05:14 WIB


                          Pelepasan Karyawan Biro Organisasi Menunaikan Ibadah Haji

Padang, 14/8/2017

          Kepala Biro Organisasi Setda.Prov. Sumbar, Irwan, S.Sos beserta Pejabat dan Pegawai di lingkungan Biro Organisasi melepas salah seorang PNS yang menunaikan ibadah Haji pada Jum’at siang (11/8/2017) yang bertempat di ruangan kerja Biro Organisasi. Pegawai tersebut adalah Desmita, S.Sos, M.Si, yang menjabat Kasubag. Tata Usaha Biro , akan menunaikan ibadah haji bersama dengan  suaminya pada Selasa besok (15/8) dari Embarkasi haji BIM menuju tanah suci Mekah, yang merupakan kloter haji terakhir pada tahun 2017 ini. Rencananya Sdr. Desmita akan kembali ke tanah air pada tanggal 22 September 2017. - telah mendaftar sebagai Peserta haji semenjak tahun 2010,

          Seluruh karyawan Biro Organisasi mendoakan agar Sdr. Desmita diberikan Allah SWT. berupa kesehatan yang prima selama berada di tanah suci sehingga dapat menyelesaikan ibadah haji dan menjadi haji yang mabrur, mengingat musim haji tahun ini adalah peak musim panas di Mekah dan Medinah.

            Sebelumnya juga telah berangkat ke tanah suci 2 orang mantan Pejabat pada Biro Organisasi, yakni Ir. Sunyati dan Rini, F. Jamrah, S.Pd, MM yang pernah menjadi Kasubag. pada Bagian Tata Laksana , dan 1 orang pensiunan dari Biro Organisasi yakni Bapak Erizal Rosal, SH (rel)