Waka POLDA Sumbar Pamitan ke Gubernur Sumbar

Waka POLDA Sumbar Pamitan ke Gubernur Sumbar

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 04 Agustus 2017 14:06:35 WIB


Mengakhiri masa tugasnya di Sumatera Barat, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (waka POLDA) Sumbar  Brigjen Pol. Dra. Nur Afiah. MH Kamis sore tgl 3 Agustus 2017,  menemui Gubernur Sumatera Barat  Irwan Prayitno di kediamannya, yang mana beliau akan pindah tugas menjadi Widyaiswara di Sespim Lemdikpol.


Sebagai pengganti ibu Dra Nur Afiah adalah Brigjen Pol. Drs. Bayu Wisnumurti, M.Si. yang akan serah tetima di Mabes POLRI

Gubernur secara khusus mengucapkan terima kasihnya kepada ibu Nur Afiah dan jajarannya yang telah banyak membantu terciptanya situasi keamanan secara profesional di wilayah Sumatera Barat  seperti disampai dalam realicenya "bahwa keberadaan beliau selama bertugas di Sumatera Barat sangat bagus dan kami merasa sangat terbantu. Beliau orang yang baik, profesional dan bisa diterima oleh semua pihak."

Irwan Prayitno juga menyampaikan secara  pribadi dan atas nama masyarakat Sumatera Barat, untuk mengucapkan terima kasih kepada Ibu  Nur Afiah dan juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. Gubernur juga mengatakan bahwa "Pintu kami selalu terbuka kapanpun ibu datang ke Sumatera Barat." demikian dilaporkan ( by. Akral)