Gubernur Sumbar Bersilsturahmi dg Cendikiawan Minang di Bandung

Gubernur Sumbar Bersilsturahmi dg Cendikiawan Minang di Bandung

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 06 Juli 2017 11:02:41 WIB


Gubernur Sumatera Barat  Irwan Prayitno mengadakan Silaturahmi bersama para cendekiawan Minang dan Yayasan Rangkiang Bunda Minang di Bandung, 4 Juli 2017.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Dr. Agustina, Ibu Wirda Ansjar, dan Prof Rizal Tamin, serta seluruh fungsionaris Yayasan Rangkiang Bunda Minang, beserta para cendekiawan seperti Prof Syamsir Mira, Dr. Happy Bone Zulkarnain, Dr. Rinaldi Munir, Bp Asril Anas, Bp Hermanto, Bp Muhammad Gempita Dt. M. Ameh, Prof. Khairul Ismael, Prof Johan S. Masyhur, dan sebagainya.

Gubernur Irwan Prayoitno berterima kasih atas partisipasi perantau dan cendikiawan Minang terhadap pembangunan di daerah selama ini, seperti disampaikan dalam pidatonya "Saya bersyukur pada peran aktif para cendikiawan dan perantau Minang dalam upayanya berkontribusi pada pembangunan Sumatera Barat di berbagai sektor. Saya juga mendukung berbagai upaya dalam peningkatan potensi masyarakat Minang di rantau, baik bagi pedagang kecil dan pelajar. Upaya ini bisa ditempuh dengan peran aktif berbagai pihak, demikian IP menutup pidatonya.

Harapan Gubernur kepada perantau dan cendikiawan diatas kedepan tentu lebih ditingkatkan lagi, demi kesejahteraan masyarakat Minang di kampung halaman, demikian disampaikan...(by. Akral)