Selamat Hari Pendidikan Nasional dari Gubernur Sumatera Barat.

Selamat Hari Pendidikan Nasional dari Gubernur Sumatera Barat.

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 02 Mei 2017 13:20:18 WIB


Pemerataan pendidikan yang berkualitas, serta peningkatan aktivitas riset yang memberikan daya dukung bagi pembangunan kewilayahan dan kesejahteraan masyarakat, menjadi fokus Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Baik dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan APBD Provinsi, anggaran untuk peningkatan kualitas pendidikan dan peningkatan output pendidikan kami masukkan dalam daftar prioritas. Hal ini sangat penting, karena dengan meratanya pendidikan berkualitas, akan menjadi aset bagi negeri ini, dengan hadirnya SDM-SDM berkualitas.

Pekerjaan rumah kami untuk mewujudkannya masih ada dan akan terus ada, dan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, bersama-sama dengan Pemerintah Pusat, serta Kota dan Kabupaten akan berupaya seoptimal mungkin untuk menyelesaikannya.

Sumatera Barat dalam sejarahnya hingga kini banyak mencetak dan bersumbangsih pada hadirnya kaum cadiak pandai, yang berprestasi bagi negeri ini. Dan kami sangat fokus untuk terus mencetak lebih banyak lagi SDM berkualitas, terampil, dan terdidik

Maju Pendidikannya, Maju Negerinya

#Basamomangkomanjadi