Rapat Forum Komunikasi Satpol PP dan Damkar Se-Sumatera Barat Tahun 2017

Rapat Forum Komunikasi Satpol PP dan Damkar Se-Sumatera Barat Tahun 2017

Artikel Admin Satpol PP(Satuan Polisi Pamong Praja) 28 Februari 2017 15:27:50 WIB


Satpol PP Sumbar, Padang--- senin, 20 Februari 2017 dalam rangka meningkatan kinerja Satpol PP dan Damkar dalam penegakan Perda, Perkada, penyelengaraan ketertiban umum, ketentraman dan perlindungan masyarakat pada tahun 2017, maka Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran melaksanakan Rapat Forum Komunikasi Satpol PP dan Damkar se-Sumatera Barat. Rapat tersebut dilaksanakan di Auditorium Gubernur Sumatera Barat, yang di Pimpin oleh Bapak Zul Aliman, SE, MM selaku Kasat Satpol PP dan Damkar Prov. Sumbar yang didampingi oleh Sekretaris dan Kepala Bidang terkait.

Rapat ini di laksanakan pada hari senin tanggal 20 februari 2017 yang dihadiri oleh 100 orang peserta Satpol PP se-Sumatera Barat. Bapak Zul Aliman, SE, MM menyampaikan isu-isu terkait sebagai penunjang progam kerja Satpol PP tahun 2017 antara lain : Mensinkronisasikan progam kerja antara Satpol PP dan Damkar Provinsi dengan Kabupaten Kota tahun 2017, membangun komunikasi dan kedekatan  agar tugas yang ada terlaksana dengan baik, mengahadiri Hut. Damkar di Silang Monas Jakarta pada tanggal 1 Maret 2017, menghadiri Hut. Pol PP secara Nasional Di NTT (Kupang) tanggal 2 Maret 2017, Hut. Pol PP Prov. Sumbar  diadakan di Kabupaten Padang Pariaman, menyangkut permasalahan Damkar, Illegal Minning (Penambang Liar), penegakan Perda Maksiat, pelaksanaan Diksar Pol PP dan Damkar serta Belum maksimalnya pemberdayakan PPNS (Penyidik Pegawai Negeri Sipil).

Rapat ini bertujuan agar Satpol PP dan Damkar se-Sumatera Barat bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat serta bisa  menyelesaikan tugas-tugas dengan baik.