BKPM&PPT Provinsi Sumatera Barat mengikuti Sumbar Public Service Expo 2016

BKPM&PPT Provinsi Sumatera Barat mengikuti Sumbar Public Service Expo 2016

Penanaman Modal AMRIZAL, S.Sos(Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu) 22 September 2016 09:22:59 WIB


Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Barat menggelar pameran "Public Expo 2016" yang memamerkan berbagai bentuk pelayanan publik dari beberapa instansi pemerintahan di provinsi itu kepada masyarakat.
Pada kesempatan tersebut BKPM&PPT Provinsi Sumatera Barat ambil bagian dalam pelayanan public berupa stand pelayanan perizinan dan non perizinan yang berkaitan dengan penanaman modal.
 
Kegiatan ini  diadakan di Sumbar, dimulai sejak hari ini hingga 24 September 2016 di Gedung Kaharuddin Dt Rangkayo Basa,  pameran ini diikuti 16 instansi yang memamerkan bentuk inovasi dalam pelayanan publik kepada masyarakat luas. Saat ini pelayanan publik yang maksimal sudah menjadi kebutuhan.
 
Pada saat ini Pemerintah Sumbar khususnya BKPM&PPT Provinsi Sumatera Barat  yang menyelenggarakan pelayanan  public perizinan dan rekomendasi dalam rangka penanaman modal  terus memperbaiki  bentuk layanan publik menuju yang lebih baik dan semakin cepat, dari hasil pengawasan yang dilakukan rata-rata bentuk pelayanan yang dilakukan cukup baik kata Maswar Dedi (Kepala BKPM&PPT Provinsi Sumatera Barat)
 
"Peranan Gubernur untuk memperbaiki pelayanan publik kepada masyarakat Sumbar perlu diapresiasi karena ketika ada persoalan langsung ditanggapi," kata dia.