Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Dinas ESDM Provinsi Sumatera Barat

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Dinas ESDM Provinsi Sumatera Barat

Pertambangan dan Energi RUSNOVIANDI, ST, MM(Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral) 27 Agustus 2016 21:31:36 WIB


Dalam rangka Pengisian Jabatan Tinggi Pratama Eselon II di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, telah ditetapkan Keputusan Gubernur Sumatera Barat. Sebagai tindak lanjut Keputusan Gubernur Sumatera Barat tersebut, maka telah dilaksanakan pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat pada tanggal 26 Agustus 2016 yang bertempat di Auditorium Gubernuran Jln. Jenderal Sudirman Padang.

Salah satu Pejabat Eselon II yang dilantik dan diambil sumpah jabatan adalah Ir. Herry Martinus, MM yang diangkat sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Barat menggantikan Pejabat Kepala Dinas sebelumnya Ir. Marzuki Mahdi AK yang sudah memasuki masa pensiun.

Jabatan Ir. Herry Martinus, MM sebelumnya adalah sebagai Kepala Bidang Energi di DESDM Prov. Sumatera Barat dan sudah mempunyai banyak pengalaman di bidang ESDM. Diharapkan dibawah kepemimpinan beliau, DESDM Prov. Sumbar akan semakin maju dan pelayanan sektor ESDM kepada masyarakat akan semakin baik.