Laporan Kegiatan Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana Tahun 2015

Laporan Kegiatan Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana Tahun 2015

Badan Penanggulangan Bencana Daerah HERA ARMAN, ST(Badan Penanggulangan Bencana Daerah) 26 Februari 2016 08:57:38 WIB


Dokumen Laporan Tahunan Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (PUSDALOPS PB) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Barat dapat disusun sebagai salah satu bentuk komitmen Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam penyelenggaraan Penanggulangan Bencana sesuai amanat Undang-Undang No. 24 Tahun 2007 dan Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat No. 5 Tahun 2007 tentang Penanggulangan Bencana.

Satuan Tugas PUSDALOPS PB sebagaimana fungsinya membantu Kepala Pelaksana BPBD wajib melakukan pemantauan dan menyampaikan laporan dan informasi tekait potensi dan kejadian bencana baik kepada unsur pimpinan di lingkungan BPBD Provinsi Sumatera Barat dan unsur pimpinan di daerah hingga diseminasi informasi kepada masyarakat melalui media dan fasilitas yang ada di PUSDALOPS PB.

Oleh karena itu kami cukup berbangga hati dengan pelaksanaan tugas Satgas PUSDALOPS PB selama Tahun 2015, dan semoga laporan Tahunan PUSDALOPS PB selalu dapat dijadikan acuan dalam pengembangan dan perbaikan pelaksanaan tugas dan fungsi PUSDALOPS PB. Dalam perkembangannya, laporan ini haruslah diperbarui dan direvisi setiap ada perkembangan informasi dan data dalam kegiatan selama tahun 2015 yang terlewatkan dan belum terakomodir......

Download