DPRD Sumbar Konsultasi ke Kementerian PANRB

Kepegawaian () 23 Juni 2015 06:03:02 WIB


Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyambut baik kehadiran Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Kantor Kementerian PANRB, Senin (22/06). Maksud kedatangannya adalah untuk mendapatkan masukan mengenai rancangan peraturan daerah Provinsi Sumbar tentang penyelenggaraan publik yang sedang disusun.
 
"Kami menyambut baik para dewan yang terhormat atas kedatangannya ke sini. Semoga kami dapat membantu dengan sebaik mungkin,” ujar Asdep Koordinasi Pelaksanaan, Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik II Jeffrey Erlan Muller.
 
 
 Menurut Ketua Pansus Apris DPRD, Provinsi Sumbar merasa perlu mendapatkan masukan dari Kementerian PANRB karena merupakan leading sector yang bertanggungjawab dalam penyusunan standar pelayanan. Sebelumnya pernah mengadakan rapat dengan SKPD Pemerintah Sumbar untuk mendiskusikan rancangan tersebut.
 
Setelah dari Kementerian PANRB, rencananya DPRD akan membahas rancangan peraturan daerah tentang penyelenggaraan publik yang sedang disusun di Kementerian Dalam Negeri