Baralek Batagak Kudo-kudo Mushalla MTsS/MAS Durian Ajung

Uncategorised () 03 April 2014 05:42:41 WIB


Bapak Gubernur Sumatera Barat yang diwakili Kepala Biro Bina Sosial Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat menghadiri acara “Baralek Batagak Kudo-kudo Mushalla MTsS/MAS Durian Ajung” di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu – Kecamatan Sungai Geringging – Kabupaten Padang Pariaman

Bapak Gubernur Sumatera Barat yang diwakili Kepala Biro Bina Sosial memberikan apresiasi kepada warga setempat yang telah bahu membahu mendirikan tempat ibadah. Walaupun pembangunannya belum selesai Ia yakin dengan semangat gotong royong masyarakat, tempat ibadah ini akan bisa cepat selesai.

Kepala Biro Bina Sosial dalam sambutannya mengatakan bahwa tempat ibadah ini, milik kita bersama. Kita yang memanfaatkannya dan yakin dengan kebersamaan kita pembangunannya akan cepat selesai dan bisa kita manfaatkan sebagai tempat ibadah.

Ia berharap, nantinya Mushalla ini bisa dipergunakan tidak hanya sebagai tempat ibadah, namun juga bisa dipergunakan sebagai tempat pengembangan ilmu agama islam. Memanfaatkan Mushalla ini untuk mendidik generasi muda dan mempelajari ilmu islam.


Berita Terkait Lainnya :