Senam Sehat di Dinas PMD Sumbar, Amasrul Ingatkan Kekompakan

Senam Sehat di Dinas PMD Sumbar, Amasrul Ingatkan Kekompakan

Berita OPD Adi pondra(Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa) 01 September 2023 16:26:29 WIB


Padang, Agustus

Senam Sehat yang dilaksanakan rutin setiap hari Rabu pagi, diikuti seluruh ASN Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sumbar di halaman Kantor PMD Jalan Pramuka, Padang.

Tampak Kadis, Sekretaris, Kabid dan seluruh pejabat struktural Dinas PMD Sumbar mengikuti Senam Sehat yang dimulai sejak pukul 7.30 WIB ini, hingga berakhir pukul 9.00 WIB.

"Ingatlah bahwa dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Pepatah Yunani kuno ini kekal sampai kini dan karena itu mari kita ikuti senam sehat ini setiap minggunya," kata Amasrul, SH memberi arahan, Rabu (23/8/2023).

Dengan kesehatan yang prima tentu saja pelayanan kepada masyarakat dan pelaksanaan pekerjaan sehari-hari dapat berjalan lancar. Karena itu selalu berolahraga, salah satu upaya untuk menjaga tubuh tetap sehat.

"Saya ingatkan kekompakan dalam bekerja. Bikin tim yang solid di setiap bidang, sehingga tidak ada program yang terabaikan dan dapat dilaksanakan secara maksimal pada waktu yang tepat," harap Kadis Amasrul, mantan Sekda Kota Padang ini.

Hindari sikap saling menyalahkan dalam pekerjaan, tetapi yang harus dibangun adalah sikap saling menguatkan dan saling membantu untuk mendapatkan hasil maksimal dari sebuah pekerjaan. Tidak ada manusia yang super, segala bisa, tetapi yang ada adalah tim yang super disebut dengan super tim.

ASN Dinas PMD Sumbar menyambut arahan Kadis ini dengan bersemangat. Karena memberikan motivasi kepada seluruh jajaran dinas. "Insya Allah Pak Kadis, mari kita bersemangat untuk sehat dan untuk berkinerja lebih baik lagi," kata salah satu ASN menanggapi.

Senam yang dipandu instruktur Petrina alias Ririn ini mampu membuat suasana senam sehat ini berjalan dengan gembira dan diikuti oleh seluruh ASN Dinas PMD Sumbar dengan antusias. (gk)