Halal Bi Halal Keluarga Besar DKP Sumbar

Halal Bi Halal Keluarga Besar DKP Sumbar

Berita OPD Eri Jusnita, ST.(DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN) 04 Mei 2023 08:39:49 WIB


Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat menyelenggarakan acara Halal bi Halal dengan menghadirkan seluruh jajaran pegawai DKP Sumbar dan UPTD serta mengundang Pensiunan DKP Sumbar. Rabu (03/5/2023).

 

Mengusung Tema " Melalui Halal bi Halal kita tingkatkan Silaturrahim untuk rasa kebersamaan, semangat kerja dan kinerja yang lebih baik".

Acara berlangsung dengan lancar dan meriah. Para Pensiunan banyak yang hadir dengan semangat tinggi. Semua bersemangat untuk bertemu dengan sesama pensiunan dan Staf yang masih aktif.

 

Kegiatan diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi disertai Saritilawah, dilanjutkan dengan Sambutan dari Kepala Dinas Dr. Ir. Reti Wafda, M.Tp dalam sambutannya Kepala Dinas mengharapkan kegiatan seperti ini dapat terus terselenggara untuk mempererat silaturrahim dan juga mengharapkan masukan dari pensiunan yang positif untuk membangun DKP Sumbar menjadi lebih baik kedepannya.

 

Selanjutnya HBH diisi ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Ismed Eka Putra yang penuh makna dan sangat terasa oleh para undangan.

 

Selanjutnya penyampaian pesan dan kesan dari Perwakilan Pensiunan yang disampaikan Bapak Ir.Yosmeri. Acara terakhir dilakukan pembagian kenang-kenangan dari Dinas untuk para Pensiunan, Acara ditutup dengan makan bersama, diiringi Hiburan musik.