BIMBINGAN TEKNIS PEMASARAN DAN PROMOSI BAGI PELAKU USAHA DI PADANG PADA TANGGAL 21 S/D 22 DAN 26 S/D 27 MARET 2014
Artikel BUDI SETIAWAN, ST, M.Si(Dinas Perindustrian dan Perdagangan) 17 April 2014 04:00:24 WIB
BIMBINGAN TEKNIS PEMASARAN DAN PROMOSI
BAGI PELAKU USAHA DI PADANG PADA TANGGAL 21 S/D 22
DAN 26 S/D 27 MARET 2014
Salah satu strategi promosi yang sering digunakan para pengusaha dan Pelaku Usaha untuk mengenalkan produk mereka yaitu dengan mengikuti pameran. Pameran merupakan ajang untuk mengenalkan produk dan ajang untuk meningkatkan penjualan dengan menjaring konsumen sebanyak – banyaknya.
Berkembangnya event pameran yang diadakan pemerintah maupun berbagai perusahaan event organizer, memberikan keuntungan besar bagi para pelaku usaha kecil. Sebagian besar IKM mengalami kesulitan dalam memasarkan produknya, selain itu ketatnya persaingan bisnis juga memaksa mereka untuk mempromosikan bisnisnya ke pasar. Dengan adanya pameran, para IKM dapat mempromosikan produk mereka langsung dengan terjun melihat peluang pasar bagi produk mereka.
Berita Terkait Lainnya :
- PERKEMBANGAN HARGA SEMBAKO DAN KEBUTUHAN LAINNYA DI PASAR RAYA PADANG TANGGAL 30 APRIL 2013.
- IMBINGAN TEKNIS PEMASARAN DAN PROMOSI BAGI PELAKU USAHA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH ( IKM ) DI PADANG PADA TANGGAL 16 S/D 17 APRIL 2013
- PERKEMBANGAN HARGA SEMBAKO DAN KEBUTUHAN LAINNYA DI PASAR RAYA PADANG TANGGAL 23 JULI 2013.
- PERKEMBANGAN HARGA SEMBAKO DAN KEBUTUHAN LAINNYA DI PASAR RAYA PADANG TANGGAL 30 JULI 2013.
- PERKEMBANGAN HARGA SEMBAKO DAN KEBUTUHAN LAINNYA DI PASAR RAYA PADANG TANGGAL 20 AGUSTUS 2013.