Sertijab Kadis DKP

Sertijab Kadis DKP

Berita OPD Eri Jusnita, ST.(DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN) 14 Februari 2023 09:59:53 WIB


Telah dilaksanakan serah terima jabatan antara Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Sumbar yang lama DR. Ir. Desniarti, MM dengan Kepala Dinas baru Dr. Ir. Reti Warda, M.P.T pada tanggal 13 Februari 2023 di Aula DKP Sumbar.

 

Acara dihadiri oleh segenap ASN DKP Sumbar. Dimulai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan piagam sebagai ucapan terima kasih kepada Ibu Desniarti, penyerahan Satya Lencana XXX tahun, Sambutan Kadis lama dan Kadis baru serta foto bersama sekaligus pemberian cenderamata dari masing-masing bidang, sekretariat dan UPTD.

 

 

“Berat rasanya hati berangkat dari DKP karena DKP sudah menempa kami dari semenjak CPNS hinggga menjadi Kadis saat ini sudah 32 tahun, namun sebagai staf kita harus patuh terhadap keputusan atasan” ungkap Bunda (panggilan akrab beliau) dalam sambutannya.

 

Bunda juga berharap semoga dengan adanya Kadis yang baru bisa memberi warna yang lebih baik untuk DKP Sumbar, sehingga DKP Sumbar benar-benar mencapai 2023 DKP Lebih baik, sebagai mana slogan DKP Sumbar tahun ini.

 

 

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kadis baru, beliau menyampaikan terima kasih dan berharap bisa bekerjasama dengan seluruh staf ke depannya untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik.

 

 

“Kedepan kami akan bersama-sama sering mengganggu Bunda untuk berkoordinasi tentang DKP, semoga Bunda bersedia memberikan informasi terkait dengan pembangunan Kelautan dan  Perikanan”, Ungkap ibu Reti.