Meriahkan HUT RI Ke-77 DKP Ikuti Lomba Mars Sumatera Barat

Meriahkan HUT RI Ke-77 DKP Ikuti Lomba Mars Sumatera Barat

Berita OPD Eri Jusnita, ST.(DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN) 12 Agustus 2022 09:31:58 WIB


Padang- Dalam rangka memeriahkan  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Sumatera Barat mengikuti Lomba Mars Sumatera Barat, dengan lagu Mars Sumatera Barat sebagai lagu wajib dan Minangkabau sebagai lagu pilihan, Kamis (11/08/2022).

 

DKP Sumbar tampil dengan anggunnya menggunakan pakaian baju kuruang basiba dan baju taluak balango  yang merupakan pakaian tradisional Sumatera Barat yang sedang digalakkan oleh Gubernur Sumatera Barat untuk menjadi pakaian wajib bagi ASN lingkup OPD Pemprov Sumbar dalam rangka melestarikan adat budaya minangkabau.

 

"Terimakasih kepada tim paduan suara yang telah mewakili DKP Sumbar dalam mengikuti lomba Mars Sumatera Barat ini dengan telah memberikan penampilan terbaik, semoga kita Juara I" ujar Kadis DKP Sumbar Ir. Desniarti, MM saat hendak melepas tim paduan suara.

 

Kadis DKP juga menghimbau kepada seluruh keluarga besar DKP Sumbar untuk ikut berkontribusi dalam acara ini dengan cara mensuscribe, like dan comment di https://www.youtube.com/watch?v=YmYRI3HqRoA yang akan memberikan nilai tambah bagi tim DKP.

 

DKP Juara I !!!!