Satpol PP Sumbar meriahkan Pawai Alegoris Provinsi Sumbar

Satpol PP Sumbar meriahkan Pawai Alegoris Provinsi Sumbar

Artikel Admin Satpol PP(Satuan Polisi Pamong Praja) 21 Agustus 2017 09:44:22 WIB


Satpol PP dan Damkar Prov Sumbar ---- Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 tahun 2017 Pemerintah Provinsi Sumatera Barat memeriahkanya dengan menggelar pawai alegoris pada hari Jum’at 18 Agustus 2017, dalam pergelaran pawai kali ini Satpol PP Prov. Sumbar mengerahkan 4 Motor Pamwal, 1 unit mobil operasional dan 1 unit truk dalmas.

        Pawai dimulai dari Gor H. Agus Salim melewati Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat dan  berakhir di monumen merpati perdamaian. Kegiatan pawai alegoris ini juga turut disaksikan oleh Bapak Wakil Gubernur Sumatera Barat (Nasrul Abit), beserta Pejabat Muspida, Muspika serta kepala SKPD terkait di lingkup Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Barat. Wagub mengucapkan terima kasih kepada seluruh Stekholder yang terlibat dalam pergelaran pawai kali ini, karena dengan dukungan semua instansi  pawai kali ini berjalan dengan baik.

        Dalam perayaan pawai kali ini Dinas Kebudayaan mengadakan Lomba foto terkait atraksi Pawai, Lomba bisa diikuti oleh seluruh masyarakat, bagi yang mendapatkan juara 1,2 dan 3 mendapatkan hadiah kamera digital, handphone dan alat tulis.

        Masyarakat sangat antusias menyambut perayaan Hut RI ke 72 kali ini dapat kita lihat dari banyaknya masyarakat yang ikut berpartisipasi maupun ikut menyaksikan sekaligus memeriahkan perayaan pawai kali ini.