Digitalisasi Bisnis pariwisata Melalui Indonesia Touris Exchange

Pariwisata NOVIARDI SYAM(Dinas Pariwisata) 22 Mei 2017 13:02:07 WIB


Padang - 16 mei 2017 Berbisnis melalui Digital kita harus memerlukan suatu agenda dimana agenda tersebut adalah: Digitalisasi Tourism, Indoneia Tourism exchage, Solusi untuk supplier,solusi untuk distributor,solusi untuk dinas pariwisata.

1. Digitalisasi Touris
Upaya peningkatan binis pariwisata indonesia, kita harus meningkatkan lama tinggal dan belanja turis,menciptakan destinasi wisata baru dan paket wisata dan mengembangkan platform Digital Tourism untuk pemasaran Online.

2. Indonesia Tourism exchage
Solusi ITX meningkatkan pemasaran industri pariwisata, meningkatkan costumer experience dan efisiensi bisnis ,Booking engine,transaksi pembayaran online, multi distribution chanel dan dan mempertemukan penyedian produk wisata dan pemasaran onle

3. Solusi untuk supplier
    Bergabung Dengan ITX , Registrasi, seting dan testing

4. Solusi untuk Distributor
    MANFAAT  UNTUK DISTRIBUTOR, Finansial,investori,Marketing.

5. SOLUSI UNTUK DIAS PARISWISATA
Tahap digital,promosi melalui berbagai channel Distribusi, ITX menyediakan sarana kampanye digital, Digital Promotion, Promosi paket tour online.

6. Resume
 ITX adalah platform B2B untuk pemasaran layanan jasa pariwisata yang terlibat: supplier (AKOMODASI, ATRAKSI),Distrbutor( Travel agent),Dinas pariwisata dan juga ITX juga menyediakan solusi digital bagi pelaku bisnis pariwisata, dan pelaku bisnis pariwsata sumatera barat menyiapkan promosi digital wisata Raja Ampat melalui calender of Evet.

Karna itu industri yang bergerak di bidang pariwisata harus melihat teknologi dan bergabung dalam suatu sistem promosi di bidang pariwisata, kementrian pariwisata terus berusaha untuk meningkatkan industri pariswisata, destinasi dan promosi khususnya melalui IT.

Pada hari ini kempar mengelar evaluasi bimbingan teknis, "penjelasan digital market place" dan "penjelasan dokumen and web review. dan diikuti oleh seluruh perserta dari travel agen dan dinas pariwisata di sesumatera barat.

Langkah-langkah untuk gabung di ITX , Aktivasi Rezobx

cek email yang telah di daftarkan pada saat registrasi di ITX.co,ID dan from aktivasi dan juga pastikan telah mendapatkan ID dan pasword untuk masuk ke halaman dashboard rezobx. untuk lebih lanjut bisa di lihat atau didownload dilink berkas workshop http://bit.ly/2rgh3lz

www.sumbar.travel