NAGARI LIMO KAUM DITEPKAN MENJADI 5 BESAR NASIONAL Nagari Limo Kaum Kec. Limo Kaum Kab.Tanah Datar ditetapkan oleh Mendagri Sebagai Juara Enam Besar Nasional Perlombaan Desa dan Kelurahan se Indonesia (Tingkat Nasional) sesuai dengan surat Mendagri No.555

Berita Utama () 29 Juli 2013 00:52:15 WIB


Nagari Limo Kaum Kec. Limo Kaum Kab.Tanah Datar ditetapkan oleh Mendagri Sebagai Juaraut : Enam Besar Nasional Perlombaan Desa dan Kelurahan se Indonesia (Tingkat Nasional) sesuai dengan surat Mendagri No.555.3/5255/PMD tanggal 26 Juli 2013, perihal Pemanggilan Wali Nagari , Ketua TP-PKK, Ketua LPM, Nagari Limo Kaum dan Camat, Ketua TP-PKK Kec.Limo Kaum serta Pendamping dari BPM Kab.Tanah Datar dan BPM Prov. Sumbar ke Dirjen PMD Pusat untuk Klarifikasi Ulang yang dilaksanakan dari tanggal 30 s/d 31 Juli 2013 di Ruang Rapat Dirjen PMD Lantai II sebagai Berik

  1. 1.Nagari Juara Tk.Nasional tahun 2013 Wajib melaksanakan Pemaparan Kemajuan Pembangunan yang telah di capai oleh Wali Nagari Limo Kaum di Depan Tim Penilai Akhir Tk.Nasional.
  2. 2.Pemaparan dilaksanakan dengan Data Pendukung yang terdiri dari :
  3. a.Gambaran Umum Nagari
  4. b.Keunggulan yang dimiliki oleh Nagari
  5. c.Inovasi yang telah dilakukan Pemerintahan Nagari
  6. d.Program Pembinaan Pasca Perlombaan Nagari
  7. e.Hambatan dan tantangan serta solusi yang ditawarkan Wali Nagari
  8. f.Memaparkan TOR dan EAB Rencana Stimulan Bantuan Besaran Biaya Rp.125 Juta (Termasuk Upah Tukang, Komsumsi dari Patisipasi Masyarakat)
  9. g.Membawa Produk Unggulan yang ada, yang akan di pamerkan pada acara Temu KaryaNasional pada tanggal 15 s/d 20 Agustus 2013.