Proses Pengadaan Barang/Jasa Bulan Januari 2017 Melalui Layanan Pengadaan Provinsi Sumatera Barat
Pengadaan HERLILIANA LUBIS, SH, MM(Biro Administrasi Pengadaan dan Pengelolaan Barang Milik Daerah) 08 Maret 2017 13:18:39 WIB
PROSES PENGADAAN BARANG/JASA BULAN JANUARI 2017
MELALUI LAYANAN PENGADAAN PROVINSI SUMATERA BARAT
Proses Pengadaan Barang/Jasa melalui Layanan Pengadaan Provinsi Sumatera Barat sebagai berikut :
1. Kelompok Kerja (Pokja) Layanan Pengadaan telah melaksanakan pelelangan sebanyak 95 paket sampai dengan akhir bulan Januari 2017.
Adapun kondisi pelaksanaan pelelangan keseluruhan paket tersebut adalah :
a) 94 paket tayang (dapat dilihat melalui situs LPSE), dengan rincian :
- Sudah Tayang 81 paket = 85,26 %
- Belum Tayang 13 paket = 13,68 %
b) 1 paket dilaksanakan melalui Penunjukan Langsung/e-Purchasing = 1,05 %
c) Dari 94 paket tayang, progres pelelangannya dirinci sebagai berikut :
- Lelang Awal 81 paket = 85,26 %
- Proses Administrasi di Pokja 13 paket = 13,68 %
2. Menurut Jenis Pengadaan Barang/Jasa, paket pengadaan yang sedang diproses Layanan Pengadaan terdiri dari :
a) Jasa Konsultansi 79 paket = 83,16 %
b) Pengadaan Jasa Lainnya 16 paket = 16,84 %
3. Anggaran 95 paket tersebut bersumber dari APBD Provinsi dengan Total Pagu Rp. 56.941.063.035,- (Lima puluh enam milyar sembilan ratus empat puluh satu juta enam puluh tiga ribu tiga puluh lima rupiah).