Proses Pengadaan Barang/Jasa Bulan Januari 2017 Melalui Layanan Pengadaan Provinsi Sumatera Barat

Pengadaan HERLILIANA LUBIS, SH, MM(Biro Administrasi Pengadaan dan Pengelolaan Barang Milik Daerah) 08 Maret 2017 13:18:39 WIB


PROSES PENGADAAN BARANG/JASA BULAN JANUARI 2017

MELALUI LAYANAN PENGADAAN PROVINSI SUMATERA BARAT

 

Proses Pengadaan Barang/Jasa melalui Layanan Pengadaan Provinsi Sumatera Barat sebagai berikut :

1. Kelompok Kerja (Pokja) Layanan Pengadaan telah melaksanakan pelelangan sebanyak 95 paket sampai dengan akhir bulan Januari 2017.

    Adapun kondisi pelaksanaan pelelangan keseluruhan paket tersebut adalah :

    a) 94 paket tayang (dapat dilihat melalui situs LPSE), dengan rincian :

  • Sudah Tayang 81 paket                             =  85,26 %
  • Belum Tayang 13 paket                             =  13,68 %

    b) 1 paket dilaksanakan melalui Penunjukan Langsung/e-Purchasing = 1,05 %

    c) Dari 94 paket tayang, progres pelelangannya dirinci sebagai berikut :

  • Lelang Awal 81 paket                                =  85,26 %
  • Proses Administrasi di Pokja 13 paket         =  13,68 %

 2. Menurut Jenis Pengadaan Barang/Jasa, paket pengadaan yang sedang diproses Layanan Pengadaan terdiri dari :

     a) Jasa Konsultansi 79 paket                           =  83,16 %

     b) Pengadaan Jasa Lainnya 16 paket                =  16,84 %

 3. Anggaran 95 paket tersebut bersumber dari APBD Provinsi dengan Total Pagu Rp. 56.941.063.035,- (Lima puluh enam milyar sembilan ratus empat puluh satu juta enam puluh tiga ribu tiga puluh lima rupiah).