Menerima Mashasiswa Magang dari UNP

Menerima Mashasiswa Magang dari UNP

Berita Utama () 27 Oktober 2016 13:48:15 WIB


Kabag Telematika Biro Humas Setda Prov. Sumbar 27 Oktober 2016 di ruang kerja menerima mahasiswa Fakultas Adm. Negara UNP untuk melakukan penelitian tentang implementasi E-Government di lingkungan Pemerintahan Prov. Sumbar.


Mahasiswa UNP ini melakukan penelitian selama 15 hari guna mendukung mata kuliah mereka yang berhubungan dengan pelayanan publik. Kemudahan-kemudahan apa yang diperoleh oleh masyarakat dan oleh pemerintah dan kendala apa pula yang dihadapi serta bagaimana mengatasi kendala ini, sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.


Adanya E-Government akan lebih memudahkan bagi masyarakat dalam memperoleh informasi kepemerintahan, dimana masyarakat tidak perlu ke kantor pemerintah provinsi lagi tapi cukup mengakses melalui internet dimana saja dan kapan saja. Pemerintah Prov. Sumbar sudah menyediakan Website dengan situs www.Sumbarprov.go.id, silahkan di klik saja, mungkin saja datanya masih kurang namun kami tetap berusaha untuk lebih baik lagi kedepan melalui peningkatan kemampuan infrastruktur, SDM dan pembiayaan, disamping itu koordinasi dengan seluruh SKPD sangat perlu sekali, karena yang akan menginput data adalah SKPD, demikian Akral menambahkan (Tim Egov).