Sosialisasi Pasar Modal

Berita Utama () 23 Agustus 2016 18:25:27 WIB


Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno 23 Agustus 2016 memberikan pengarahan pada acara SOSIALISASI PASAR MODAL BAGI SKPD PROVINSI SUMATERA BARAT di auditorium gubernuran jalan Sudirman Padang.


Dalam pengarahannya gubernur menyampaikan bahwa " selama ini masyarakat menganggap pembelian saham adalah milik orang kelas menengah keatas, padahal tidak begitu yang sebenarnya, hal ini disebabkan oleh ketidaktahuan masyarakat dan kurangnya sosialisasi. Padahal sekarang sudah banyak masyarakat golongan menengah kebawah yang memiliki saham. Lebih lanjut bapak Irwan menghimbau kepada ASN agar menabung atau beli saham, dan beli saham tidak hanya dengan uang banyak, bahkan di Bursa Efek Indonesia warga Sumatera Barat merupakan urutan ke 7 besar jumlahnya yang beli saham. Hal ini dibuktikan dengan KTP yang beli saham tersebut, dan hal ini juga membuktikan orang Minang mempunyai logika yang cerdas. Membeli saham juga banyak keuntungannya, disamping kita dapat deviden saham juga bisa dijual kapan saja. Saham kita juga dijamin oleh Securitas Investasi Protection Finance (SIPF)."


Sebagai pembicara adalah Reza Syahdad Syuheimi. SE.MM kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia Wilayah Padang. Sosialisasi ini dihadiri oleh perwakilan SKPD Pemerintah Provinsi Satera Barat, icon nya adalah "YUK NABUNG SAHAM"....(by. Akral)