PEMPROV GELAR PAWAI ALEGORIS & PEMBANGUNAN

PEMPROV GELAR PAWAI ALEGORIS & PEMBANGUNAN

Berita Utama Bagian Pemberitaan Biro Humas(Biro Humas Sekretariat Pemerintah Provinsi Sumatera Barat) 18 Agustus 2016 22:15:53 WIB


Untuk lebih memeriahkan peringatan HUT RI ke-71 tahun 2016, Pemerintah Provinsi menggelar pawai alegoris dan pembangunan yang dilaksanakan di Jln. Jend. Sudirman (depan kantor Gubernur), Kamis sore (18/08/2016). Pawai tersebut diikuti oleh SKPD Provinsi Sumatera Barat, TNI, Polri, BUMN/BUMD serta Instansi Vertikal.

Iring-iringan pawai yang menyedot perhatian masyarakat Kota Padang tersebut dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dan turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Wakapolda Sumbar, Ketua DPRD Sumbar, Danrem 032 WBR serta pejabat penting lainnya.

Sebelum dimulai nya pelaksanaan pawai, Wakil Gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit mengatakan, ini merupakan partisipasi Pemprov Sumbar dengan stakeholder terkait untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 71.

"Ini bentuk kita bersama masyarakat memaknai kemerdekaan yang sekali setahun dilaksanakan", katanya.

Tambahnya, Pemrov Sumbar sangat berterimakasih kepada seluruh stakeholder dalam memeriahkan HUT RI ke 71, sehingga berjalan dengan baik.

Sementara itu, Boby warga Jundul Rawang yang ikut hadir menyatakan, pawai hari kemerdekaan sangat menyenangkan, apalagi dimeriahkan berbagai mobil hias yang sangat bagus serta kreatif. Tidak luput juga atraksi TNI dan Polri yang bikin decak kagum.

Berbeda dengan Boby, Joni warga Alai mengatakan, kesini bersama teman-teman untuk mengambil foto-foto yang terbilang unik.

"Semoga dengan ada pawai ini, kami akan mendapatkan gambar yang bagus dan unik, namun yang lebih penting bagi kami adalah dapat lebih memaknai kemerdekaan yang telah diraih bangsa Indonesia", pungkasnya.